Advertisements:
Menampilkan tidak semua posting  Lihat Semua Postingan

Selasa, 14 Februari 2012

Dota 6.73 AI Map Download

DotA 6.73c AI Map (News). Sudah lama sejak kami terakhir diterima DotA Patch 6.73c dari Icefrog. Sekarang itu mungkin waktu untuk sebuah peta AI baru. AI peta pengembang PleaseBugMeNot telah diposting update status meyakinkan bahwa DotA 6.73c AI pembangunan sedang berlangsung dan akan baik. Anda mungkin ingin check it out:

Berikut adalah kutipan dari anggota Tim AI Dev, Hijau Sliche:

     Konten 6.73c di porting sepenuhnya, kita bahkan membuat layar loading baru dan tentu saja peta sudah memiliki nama kode baru. Apa itu? Ini rahasia, tapi cocok peta baru sempurna.

     Saat ini kami menguji item baru membangun sistem yang seharusnya itembuild rusak, gratis dan sederhana daripada yang lama. Seperti yang Anda bisa menebak membangun item baru akan datang, serta item baru untuk AI dan bahkan lebih.

     Secara keseluruhan kami berencana untuk menambah dan mengubah banyak hal (seperti menghindar mekanik dan gank sistem) sehingga versi ini akan berlangsung agak lama, tapi aku yakin yang satu ini akan lebih khusus dari semua peta AI sebelumnya digabungkan.

Seperti yang Anda lihat, AI baru akan datang dengan item-membangun baik dan mekanik, bot akan lebih menantang dan lebih sulit daripada versi sebelumnya. Mari berharap PBMN dan timnya menerapkan perubahan segera jadi rilis peta. Kami akan mempublikasikan update lebih lanjut mengenai DotA 6.73c AI plus pada halaman ini. Menantikan!


Download links 
Dota 6.73 AI Map (mirror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar